--= Myth The Night =--
Login Dulu sebelum Baca

--= Myth The Night =--

Cyber Team
 
HomePortalCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Hack Damage
Thu May 31, 2012 1:00 pm by Cheese_Zar

» Cara Percepat Koneksi Internet Speedy,Dial Up tanpa software
Thu Jan 19, 2012 3:20 pm by zky.spy.46

» Cara ngunci folder tanpa software...
Thu Jan 19, 2012 12:54 pm by zky.spy.46

» Icon/maskot MCT
Fri May 27, 2011 4:46 pm by Ace Phantom

» Salam Hangat Dari Seorang Newbie
Sun May 15, 2011 5:27 pm by OeLaDZz

» Yg Ngerti HP Motorola !!! (bantuin)
Fri Mar 11, 2011 11:38 am by jonimarkuntil

» Pendapat Anda !!
Sun Jan 16, 2011 10:55 am by OeLaDZz

» talking-talking pake bahasa asing
Fri Jan 14, 2011 1:10 am by 5uV1m_21V

» LOGO Matauli Cyber Team
Thu Jan 13, 2011 9:37 pm by necros

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum

Share | 
 

 Perbedaan LAPTOP dgn NOTEBOOK

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Xtwelve
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 200
Join date : 2009-11-12
Age : 27
Lokasi : Jabodetabek

PostSubject: Perbedaan LAPTOP dgn NOTEBOOK   Mon Dec 21, 2009 4:42 pm

Apa perbedaan "LAPTOP" dan "NOTEBOOK"?

wew.. dasar gila, emang LAPTOP dan NOTEBOOKK beda???
gw tadi malah jadi bingung, tapi gw jawab aj.. isinya gini

LAPTOP=NOTEBOOK => pada awalnya, hanya ada komputer yang namanya DESKTOP yang ukurannya gede banget,, tapi,, selanjutnya ada komputer yang diportable kan dan ukurannya sangat kecil yang disebut dengan NOTEBOOK,, kata NOTEBOOK itu sendiri artinya BUKU TULIS karena ukurannya sangat kecil dan dapat dilipat seperti buku tulis.

LAPTOP => karena kebanyakan pengguna NOTEBOOK menggunakannya di atas paha dibanding dengan di meja,, jadi ada istilah baru yang disebut LAPTOP,, LAPTOP sendiri terdiri dari dua kata yaitu LAP = PANGKUAN,, dan TOP=ATAS,, jadi kalo digabungin DIATAS PANGKUAN.

NETBOOK => nah,, kalo yang ini baru beda,, kalo NETBOOK ini,, konon katanya dibuat
karena FACEBOOK laku total,, dan ini ukurannya lebih kecil dibandingkan NOTEBOOK,, g ada dvd rom nya lagi soalnya yah supaya ukurannya kecil gitu bro... dan ini juga dipusatkan untuk pengguna orang-orang yang sering menggunakan internet..

itulah jawaban gw,, tp g se kasar itu, hhe... jadi gimana kawan kawan??? PAHAM!!!???

ato masih kurang percaya??? hah??

kalo kurang percaya sekarang pembuktian deh,,

coba cari di id.wikipedia.org NOTEBOOK
terus cari LAPTOP

kalo males,, saya udah cariin,, langsung liat dan coba bedain kedua link yang beda ini

http://id.wikipedia.org/wiki/Notebook
http://id.wikipedia.org/wiki/Laptop

ketemu bedanya??? wkwkwk,,

jadi kesimpulannya adalah:

LAPTOP DAN NOTEBOOK ITU SAMA

nah,, gitu dulu dari gw ya,, thx yang udah baca.. hhe ^^
Back to top Go down
View user profile
OeLaDZz
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 279
Join date : 2009-11-08
Age : 24
Lokasi : asrama mTn.............

PostSubject: Re: Perbedaan LAPTOP dgn NOTEBOOK   Tue Dec 22, 2009 6:55 pm

Thx inpony..
Back to top Go down
View user profile http://www.cirt.org.uk/forum/messages.asp?iMsg=347&iFor=
5uV1m_21V
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 2009-11-25
Age : 25
Lokasi : Galaxy orion

PostSubject: Re: Perbedaan LAPTOP dgn NOTEBOOK   Wed Dec 23, 2009 10:31 pm

Oh..
Gitu..
Trus netbook yg kayak mana?
Back to top Go down
View user profile
pakmansur
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 7
Join date : 2009-11-27
Age : 45
Lokasi : lombok ntb

PostSubject: Re: Perbedaan LAPTOP dgn NOTEBOOK   Mon Jan 18, 2010 12:59 am

Nih gambaran buat ente yang suka tertarik pada pandangan pertama

Laptop = 14" - 15"
Notebook = 12"
Netbook = 8" - 10"

Klo pandangan pertama jg kagak jelas selanjutnya terserah anda .. he..he..
Back to top Go down
View user profile http://www.pakmansur.com
zee_00n
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 498
Join date : 2009-11-15
Age : 24
Lokasi : Antara NeRaka dan SurGa

PostSubject: Re: Perbedaan LAPTOP dgn NOTEBOOK   Mon Jan 18, 2010 7:19 pm

netbook gaak punya DVD room
Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://forum1.mtn-cyber.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Perbedaan LAPTOP dgn NOTEBOOK   

Back to top Go down
 
Perbedaan LAPTOP dgn NOTEBOOK
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» [share] Caraku terhindar 100% dari Virus PC & Notebook ( No Deep Freeze )
» Lindungi Laptop Kesayangan Dari Lecet di Body
» perbedaan wanita dan cewek
» PERBEDAAN WINSHIELD ERMAX DAN MRA
» Perbedaan Spesifikasi Ninja 205R 2008,2009,2010

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
--= Myth The Night =-- :: IPTEK-
Jump to: