--= Myth The Night =--
Login Dulu sebelum Baca

--= Myth The Night =--

Cyber Team
 
HomePortalCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Hack Damage
Thu May 31, 2012 1:00 pm by Cheese_Zar

» Cara Percepat Koneksi Internet Speedy,Dial Up tanpa software
Thu Jan 19, 2012 3:20 pm by zky.spy.46

» Cara ngunci folder tanpa software...
Thu Jan 19, 2012 12:54 pm by zky.spy.46

» Icon/maskot MCT
Fri May 27, 2011 4:46 pm by Ace Phantom

» Salam Hangat Dari Seorang Newbie
Sun May 15, 2011 5:27 pm by OeLaDZz

» Yg Ngerti HP Motorola !!! (bantuin)
Fri Mar 11, 2011 11:38 am by jonimarkuntil

» Pendapat Anda !!
Sun Jan 16, 2011 10:55 am by OeLaDZz

» talking-talking pake bahasa asing
Fri Jan 14, 2011 1:10 am by 5uV1m_21V

» LOGO Matauli Cyber Team
Thu Jan 13, 2011 9:37 pm by necros

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum

Share | 
 

 Ada Masalah neh...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
shaphd
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 45
Join date : 2009-11-07
Age : 25
Lokasi : GMS Blok-B no.29, Pandan

PostSubject: Ada Masalah neh...   Wed Mar 03, 2010 10:06 pm

Nih gan....

sebelumnya laptop ane kalo dipake main PES 2010 lancar terus gak pernah nge-lag..

Tapi setelah ane lama dah gak main-main lagi..

ane coba main pes 2010, habis satu pertandingan, di pertandingan kedua nge-lag (macet), gimana tuh ??

Dah di tekan windows supya nampil dekstop baru refresh, lalu buka lagi minimize dari pes 2010 nya, jadi gak nge-lag.. ya tapi agak lama kemudian nge-lag lagi..

Tolongin ane ya gan ????
Back to top Go down
View user profile http://spider-share.blogspot.com
necros
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 268
Join date : 2009-11-21
Age : 24
Lokasi : dunia game nan jauh di mato

PostSubject: Re: Ada Masalah neh...   Wed Mar 03, 2010 10:14 pm

cba pake game booster bg...
mna tw lncar blek...
Back to top Go down
View user profile http://www.necr0s.blogspot.com
Freezy Jr
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 2009-11-22
Lokasi : P*ndan Hell City

PostSubject: Re: Ada Masalah neh...   Sun Aug 08, 2010 1:03 am

update driver,mgkin karena update PESnya diupdate lwt patch terbaru
Back to top Go down
View user profile
necros
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 268
Join date : 2009-11-21
Age : 24
Lokasi : dunia game nan jauh di mato

PostSubject: Re: Ada Masalah neh...   Mon Aug 30, 2010 8:42 pm

@ataaas
saya update patch terbaru gk knp2 tu...
Back to top Go down
View user profile http://www.necr0s.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Ada Masalah neh...   

Back to top Go down
 
Ada Masalah neh...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» newbie nanya masalah rantai
» Pake PREMIUM nggak masalah kok!
» masalah shock belakang bocor dan apa bisa di benerin?
» Masalah Gear Depan motor
» sharing pengalaman masalah stang ngebuang..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
--= Myth The Night =-- :: GAMING-
Jump to: