--= Myth The Night =--
Login Dulu sebelum Baca

--= Myth The Night =--

Cyber Team
 
HomePortalCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Hack Damage
Thu May 31, 2012 1:00 pm by Cheese_Zar

» Cara Percepat Koneksi Internet Speedy,Dial Up tanpa software
Thu Jan 19, 2012 3:20 pm by zky.spy.46

» Cara ngunci folder tanpa software...
Thu Jan 19, 2012 12:54 pm by zky.spy.46

» Icon/maskot MCT
Fri May 27, 2011 4:46 pm by Ace Phantom

» Salam Hangat Dari Seorang Newbie
Sun May 15, 2011 5:27 pm by OeLaDZz

» Yg Ngerti HP Motorola !!! (bantuin)
Fri Mar 11, 2011 11:38 am by jonimarkuntil

» Pendapat Anda !!
Sun Jan 16, 2011 10:55 am by OeLaDZz

» talking-talking pake bahasa asing
Fri Jan 14, 2011 1:10 am by 5uV1m_21V

» LOGO Matauli Cyber Team
Thu Jan 13, 2011 9:37 pm by necros

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum

Share | 
 

 Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
necros
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 268
Join date : 2009-11-21
Age : 24
Lokasi : dunia game nan jauh di mato

PostSubject: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 3:06 pm

(sumber DetikNet)
Jakarta - Main game memang bisa membuat orang keasyikan, bahkan bisa sampai kecanduan. Namun bagaimana jika hal ini dijadikan alasan untuk bolos kerja?

Fakta inilah yang terungkap di Inggris. Dari hasil survei yang dilakukan oleh MyVoucherCodes terhadap 2.000 pekerja di Inggris, terkuak kenyataan bahwa sebanyak 25% dari pekerja pria telah membolos dari tempat kerjanya agar mereka bisa main video game.

Ketika ditanya, "Apakah Anda pernah absen kerja untuk bermain videogame?", sebanyak 24% dari para pria membalas pertanyaan itu dengan jawaban 'ya'. Angka ini jelas lebih tinggi dibandingkan kaum wanita yang hanya 5% saja.

Alasan sakit sepertinya menjadi alasan favorit yang sering dipakai para gamer ini untuk menutupi kebohongan perilaku doyan nge-game mereka. Masih dari survei tersebut yang dikutip detikINET dari TechRadar, Kamis (10/12/2009), diketahui juga bahwa hanya 46% dari 'hari sakit' mereka yang benar-benar asli.

"Tidak menyenangkan memang mengetahui pekerja kita absen dengan alasan sakit padahal di balik itu mereka sedang bermain PS3 atau Xbox 360, namun Anda harus mengagumi dedikasi ketertarikan mereka," ujar Managing Director MyVouchersCode, Mark Pearson menanggapi hasil survei tersebut.
Back to top Go down
View user profile http://www.necr0s.blogspot.com
L Lawliet
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 144
Join date : 2009-12-01
Age : 23
Lokasi : BRAIN

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 3:07 pm

xixixixix
Back to top Go down
View user profile http://www.kaskus.co.id/profile/1709303
necros
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 268
Join date : 2009-11-21
Age : 24
Lokasi : dunia game nan jauh di mato

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 3:20 pm

ktawa....
Back to top Go down
View user profile http://www.necr0s.blogspot.com
zky.spy.46
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 110
Join date : 2009-11-12
Age : 23
Lokasi : di hatimu

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 3:35 pm

wkwkwkwk

gila tuh suami...

lbih mending maen game dari pada ama istri...
Back to top Go down
View user profile http://atrozz.wordpress.com/
necros
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 268
Join date : 2009-11-21
Age : 24
Lokasi : dunia game nan jauh di mato

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 3:43 pm

wkowkowkowkow...
iya bner mnding gw ma istri dlo bru ma game...
Back to top Go down
View user profile http://www.necr0s.blogspot.com
zky.spy.46
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 110
Join date : 2009-11-12
Age : 23
Lokasi : di hatimu

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 3:46 pm

hahaha...

setuju !!!!

sayang istri !!!!
Back to top Go down
View user profile http://atrozz.wordpress.com/
nuxer-X
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 81
Join date : 2009-12-11
Age : 24
Lokasi : konohagakure

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 3:47 pm

lbh mantabh lg kalo bolos sklah utk ol k warnet . . ..
Back to top Go down
View user profile
zky.spy.46
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 110
Join date : 2009-11-12
Age : 23
Lokasi : di hatimu

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 3:48 pm

@atas

garink !!!

lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://atrozz.wordpress.com/
nuxer-X
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 81
Join date : 2009-12-11
Age : 24
Lokasi : konohagakure

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 3:53 pm

@atas
cp blg lucu???
Back to top Go down
View user profile
zky.spy.46
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 110
Join date : 2009-11-12
Age : 23
Lokasi : di hatimu

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 3:56 pm

@atas

g da sii

wkwkwk
Back to top Go down
View user profile http://atrozz.wordpress.com/
nuxer-X
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 81
Join date : 2009-12-11
Age : 24
Lokasi : konohagakure

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 4:01 pm

@atas
wkwkwk
Back to top Go down
View user profile
Kid_D
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 17
Join date : 2009-11-29

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 4:12 pm

Yg gnian g' ush di posting
Buat org trtrik ni
xixixi
Back to top Go down
View user profile
zee_00n
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 498
Join date : 2009-11-15
Age : 24
Lokasi : Antara NeRaka dan SurGa

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 8:45 pm

gw ntar kerjanya jadi tukang game
Back to top Go down
View user profile http://forum1.mtn-cyber.net
zky.spy.46
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 110
Join date : 2009-11-12
Age : 23
Lokasi : di hatimu

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 8:52 pm

@atas

bgus jga tuh...

Wkwkwk
Back to top Go down
View user profile http://atrozz.wordpress.com/
Xtwelve
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 200
Join date : 2009-11-12
Age : 27
Lokasi : Jabodetabek

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Fri Dec 11, 2009 9:09 pm

It kn d inggris . .
Klu d indonesia gmna tuh ?!?
Back to top Go down
View user profile
zky.spy.46
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 110
Join date : 2009-11-12
Age : 23
Lokasi : di hatimu

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Sat Dec 12, 2009 3:18 am

D indo mungkin karyawan'a g' da yg maen game...

Alna tkut gjinya d ptong ...

Xixixi
Back to top Go down
View user profile http://atrozz.wordpress.com/
necros
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 268
Join date : 2009-11-21
Age : 24
Lokasi : dunia game nan jauh di mato

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Sat Dec 12, 2009 9:27 am

Klo d indo pljrnya yg maen game...
Back to top Go down
View user profile http://www.necr0s.blogspot.com
nuxer-X
Wanna Be Hacker
Wanna Be Hacker
avatar

Jumlah posting : 81
Join date : 2009-12-11
Age : 24
Lokasi : konohagakure

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Sat Dec 12, 2009 11:53 am

necros wrote:
Klo d indo pljrnya yg maen game...

btul ... btul ... btul ...

Very Happy

kalo gag ngebolos, minimal maen saat jam pelajaran berlangsung . . .
Back to top Go down
View user profile
z3r0x
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 220
Join date : 2009-11-20
Age : 27
Lokasi : Cyber World

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Sat Dec 12, 2009 11:55 am

tlong jgn di jadikan ajang ngejunk!
Back to top Go down
View user profile
necros
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 268
Join date : 2009-11-21
Age : 24
Lokasi : dunia game nan jauh di mato

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Sat Dec 12, 2009 7:17 pm

@z3r0x
wokeh boz....
Back to top Go down
View user profile http://www.necr0s.blogspot.com
OeLaDZz
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 279
Join date : 2009-11-08
Age : 24
Lokasi : asrama mTn.............

PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   Sun Dec 13, 2009 11:49 am

Back to top Go down
View user profile http://www.cirt.org.uk/forum/messages.asp?iMsg=347&iFor=
Sponsored content




PostSubject: Re: Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game   

Back to top Go down
 
Seperempat Karyawan Pria Bolos Kerja Demi Nge-game
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» (ask) Arsene Lupin game
» Lucky Draw Zynga Game Card
» Dompet Pria Handmade! 100% Kulit Sapi Asli!
» [Ask] Gear Yg cocok cosplay Sora (No Game No Life)
» Cara Kerja Camshaft/CAM Pada Mesin 4 Langkah

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
--= Myth The Night =-- :: GAMING-
Jump to: